Bingung Gara-Gara Lagu Hatiku adalah hidupku

Posted: Februari 21, 2011 in Info

Elope group band asal dari kota yg  tidak di ketahui.. hohoho, band ini slalu muncul di radio,Mp3 hp,:-D )

Band ini sangat misterius yg tidak di ketahui dari asal mana mereka nongol( Ky teroris aja) tapi band ini banyak bgt yg suka seperti anak2 SMA anak2 kuliahan,Lagunya OK sih tapiiiiiii sayangnya nggak tau asal usul band ini, Gw temukan band ini awal pertama waktu Beli Hp di Slipi Jakarta ( HP BEKAS :-( ) di memory hp, gw putar puter lagu eeehh ada lagu asing asal band Indonesia, Lagu yg berjudul Hatiku Adalah Hidupku bY : ELOPE

gw cicip gw dengerin ternyata enak juga lagu ini.. Temen gw juga Punya lagu ini tp nama bandnya beda judulnya yg sama HATIKU ADALAH HIDUPKU BY TEVANIZ

sebenarnya yg bener tu yg mana si? Elope apa tevaniz… AH terserah lu aja dah..

tpi menurut gw dan temen2 gw lagu ini bagus cocok buat kalian yg suka lagu2 ADEM ADEM bukan AJEB AJEB.

OK simak dan cicip lagu ini,download gratis gan :-D ,klick judul lagu di bawah ini bagi yg mau sedot lagunya

oya Gw dah nemuin siapa vocalis band ini .. dan buktinya 100% Dialah yg menyanyikan lagu ini,Orangnya Cantik lhooo!! penasaran??? ADD AJA DI PROFIL facebooknya Vera Tevaniz

SEMOGA BERMANFAAT DAN MENGHIBUR ANDA SEMUA… kasih komentar dan dukungan buat band band indonesia. SALAM :-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s