SANTET dan RAGAM PRAKTEK PERDUKUNAN

Posted: Juli 10, 2011 in DOA

Orang pintar, dukun, dan sejenisnya biasanya sering didatangi para tamunya. Mereka biasanya sering minta tolong untuk diobati derita sakitnya. Sakit phisikis, maupun sakit secara metafisik.
Berikut berbagai pengakuan dari berbagai sumber:

1.) "Untuk membalas kejahatan orang lain biasanya saya gunakan seekor ayam. Saya berdo'a dahulu, lalu dengan menahan nafas dalam2, ayam saya cekik sampai mati. Lalu ayam itu saya gunakan sebagai sesuguh dengan sesaji lainnya. Jika Tuhan menghendaki maka tidaklama lagi orang jahat itu akan sakit lalu mati".

2.) "Orang jahat itu saya gambar sesuai kejadian yang kita inginkan. Di sekitar Gambar saya tulisi rajah. Lalu gambar itu saya lipat, saya do'alan, saya pendam di tamah yang sering dilewatinya. biasanya jika tuhan mengijinkan, maka dia akan mengalami pristiwa seperti yang saya gambar".

3.) "Saya punya pusaka (Keris). Setelah sesaji lengkap, maka saya berdo'a agar 'kodam' keris itu melakuka perbuatan sesuai yang saya hajatkan. jika dosa orang jahat itu telah sesuai, biasanya dia akan terkena.

Itulah penuturan dari berbagai sumbaer yang dapat dipercaya. baik, buruk, suci dan kotor ada dalam fikiran kalianl.

posted by: saipull.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

